Arti Mimpi Istri Hamil

Arti Mimpi Istri HamilKehamilan merupakan hal yang sangat membahagiakan, dan bagi pasangan suami istri yang belum dikaruniai anak sering berangan-angan memiliki anak hingga keinginan tersebut masuk dalam mimpi. Terlepas dari angan-angan ingin memliki anak, seringkali seseorang juga mengalami mimpi istri hamil, padahal tidak memikirkan hal itu. Lalu apakah mimpi tersebut memiliki arti tertentu ataukah hanya bunga tidur yang tidak bermakna apapun? Jika anda ingin mengetahui lebih jauh mengenai arti mimpi istri hamil, maka berikut ini adalah beberapa penjelasannya untuk anda.

Arti Mimpi Secara Umum

Dalam sebuah hadist disebutkan bahwa pada dasarnya mimpi terbagi dalam 3 golongan, yaitu:

  • Berupa angan-angan, dimana seorang suami berangan-angan memiliki anak hingga keinginan yang berlebihan tersebut kemudian menjadi mimpi istri hamil.
  • Merupakan bentuk gangguan setan, hal ini kemungkinan besar terjadi akibat kelalaian membaca do’a sebelum tidur.
  • Petunjuk dari Tuhan, yang biasanya berupa pertanda baik atau petunjuk atas peristiwa dan keputusan yang akan diambil.

Penjelasan Arti Mimpi Istri Hamil

Ada beberapa penjelasan mengenai arti mimpi istri hamil, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Mimpi istri sedang hamil

Seorang suami yang mengalami mimpi istri sedang hamil seringkali ditafsirkan sebagai pertanda buruk. Hal ini sering dikaitkan dengan hal-hal yang buruk yang mungkin akan terjadi, sehingga seseorang yang mengalami mimpi tersebut diharapkan tetap waspada dalam bertindak dan bertingkah laku agar terhindar dari peristiwa buruk yang mungkin terjadi.

  • Mimpi duduk di samping tenpat tidur dan istri dalam kondisi hamil

Mimpi seorang suami dengan keadaan seperti ini dapat diartikan sebagai pertanda akan dikaruniai seorang anak dengan wajah yang rupawan.

Terlepas dari benar tidaknya arti dan penafsiran mengenai mimpi istri hamil tersebut, sebaiknya kita menyikapi mimpi sebagai suaatu peristiwa yang bisa dialami oleh siapa saja tanpa bisa dikendalikan oleh keinginan kita. Karena berbagai peristiwa atau hal bisa saja terjadi dalam mimpi, meskipun hal yang mustahil sekalipun. Yang terpenting adalah membiasakan diri untuk selalu berdo’a sebelum tidur dan berpikir secara positif, sehingga terhindar dari segala kekhawatiran yang bisa muncul di alam mimpi. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.