2 Tanda – Tanda Kehamilan Minggu Pertama

  • Terlambat Datang Bulan Atau Menstruasi

Sebuah ovarium yang sudah terbuahi maka tidak akan dikeluarkan dari tubuh, hal inilah yang menyebabkan anda tidak mengalami menstruasi saat adanya pembuatan sebagai tanda bahwa anda hamil muda. Siklus menstruasi ini biasanya sebagai pedoman umum tanda –tanda kehamilan minggu pertama bagi para wanita, jika terlambat haid maka besar kemungkinan anda sedang hamil.

  • Mual – Mual Dan Muntah

Sebagai tanda –tanda kehamilan minggu pertama, bisa dikenali juga sering mual – mual pada pagi hari atau biasa disebut sebagai morning sickness. Namun tidak menutup kemungkinan mual – mual ini tidak hanya terjadi pada pagi hari tapi sepanjang hari.

  • Sering Buang Air kecil

Saat terjadi tanda –tanda kehamilan minggu pertama, maka janin dalam rahim anda akan membutuhkan ruang untuk tumbuh didalamnya. Hal ini menyebabkan tertekannya kandung kemih oleh rahim anda dan membuat anda akan sering buang air kecil.

  • Mudah Lelah

Tanda –tanda kehamilan minggu pertama anda akan merasa tingkat kelelahan yang tinggi, anda akan merasa begitu capek walaupun hanya melakukan pekerjaan sehari – hari. Pada wanita yang mempunyai tekanan darah rendah akan lebih punya kelelahan tinggi bahkan bisa sampai pingsan.

Comments are closed.