MERAWAT KEHAMILAN

Beberapa Tanda-Tanda Hamil 1 Minggu Yang Sering Dialami

tanda tanda hamil 1 mingguArtikel ini adalah tentang tanda tanda kehamilan berusia sekitar 1 minggu. Artikel berisi informasi umum dan bukan merupakan saran medis. selamat membaca

Sering kali anda mengalami kebingungan apakah anda hamil atau tidak. Kehamilan dapat dideteksi melalui gejala-gejala kehamilan pada saat usia kandungan telah mencapai 1 minggu. Apakah cukup mendeteksi adanya kehamilan hanya dengan terlambatnya datang bulan (haid) yang memang kadang kadang secara normal pun bisa saja tidak teratur?.Hal tersebut membuat seseorang menjadi bingung apakah dia hamil atau tidak atau mungkin ada gangguan lainnya. Persoalan demikian memang sering dialami oleh para wanita yang telah menikah. Biasanya mereka akan cenderung memeriksa siklus menstruasinya. Namun para wanita juga harus mengetahui bagaimana gejala dan tanda-tanda kehamilan tersebut apalagi yang masih dalam usia 1 minggu.

Tanda-Tanda Hamil 1 Minggu

Sebagai pengetahuan saja, seorang wanita harus bisa mendeteksi sedini mungkin apakah dia hamil atau tidak. Hal ini juga perlu diketahui bagi mereka yang masih ingin menunda kehamilan. Berikut tanda-tanda hamil 1 minggu seperti payudara membengkak, kondisi semacam ini menjadi salah satu gejala atau tanda awal dari kehamilan terjadi. Biasanya payudara akan sangat sensitif, disertai dengan adanya pembengkakan, kadang terasa nyeri dan sakit. Hal ini karena adanya peningkatan intensitas hormon dalam tubuh. Rasa sakit yang ditimbulkan sama seperti saat anda akan mendapatkan periode menstruasi. Namun rasa tidak nyaman ini secara bertahap akan hilang setelah tri semester pertama, karena tubuh telah dapat menyesuaikan dengan perubahan hormon yang terjadi.

Di halaman selanjutnya akan dijelaskan apakah mudah lelah / letih merupakan bagian dari tanda kehamilan muda ini:

MERAWAT KEHAMILAN

16 Responses

  1. Spam Victim 5 months ago
  2. no name 7 months ago
  3. no name 7 months ago
  4. eni 10 months ago

Add Comment